Kamis, 03 Januari 2013

penyesalan

Senyummu mengutuk kedalam jurang hatimu yang paling dalam. Tawamu membuatku terpenjara dalam hatimu. Tangisanmu membuatku takut akan tak bisa melihatmu tersenyum kembali, dan kehilanganmu membuatku galau sangat. Maaf jika selama ini cinta yang kuberi tak pernah membuatmu bahagia, maaf juga untuk semua yang telah kuberikan untukmu. Untuk mu cinta ini, untukmu rasa sayang ini. Saat ini kau pergi entah kapan kau akan berada di pelukanku, saat ini aku merindukan dirimu. Pupus sudah harapanku, hancur sudah semua bahagiamu, andai aku harus memilih aku akan memilih tak dilahirkan untuk bertemu denganmu. Sulit aku kabur dari penjara hatimu yang penuh penjagaan peri-peri cintamu. Aku ingin melawan kutukan cintamu tak aku tak berdaya dengan tokat tua yang rapuh tanpa cintamu. Kepingan shukoi pun kalah dengan kepingan hatiku yang hancur karenamu. Aku memang telah salah jalan untuk meniggalkanmu, aku pun kini telah masuk jurang yang dalam dan gelap karenamu. Saat ini aku butuh sinar-sinar cintamu yang dulu begitu menyala mengalahkan obor pertamina. Mungkin saat ini aku bukan menjadi bagian dari hatimu lagi tapi saat ini pun aku akan menjadi pengagum rahasiamu yang selalu mengawasimu dari jauh. Maaf aku telah menghancurkan taman cinta yang selama ini kita bangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar